Thursday, February 9, 2017

Karakter Karakter Watch Dogs 2 yang perlu kamu ketahui.

         Depok. 9/2 - 2017

      Kali ini saya akan membagikan sedikit info nih tentang watch dogs 2 lagi tentunya, kali ini 
tentang karakternya. kali ini gw akan membagikan 3 karakter utama game watch dogs 2.

1. Marcus Holloway

                  adalah protagonis utama dalam Watch Dogs 2. Dia bergabung DedSec di San Francisco untuk mencatat pembentukan korup.

Hasil gambar untuk marcus watch dogs 2
"Marcus" - karakter utama watch dogs 2 

   ➤ Biografi

                Marcus lahir di Los Angeles, California pada tahun 1992, tetapi pindah ke Oakland pada usia muda dengan keluarga berpenghasilan rendah nya. Marcus pada satu titik ditempatkan ke dalam program komunitas di mana ia akan menemukan afinitas untuk komputer. Pada tahun 2012, naik tingkat kejahatan akan mengarah pada institusi Home Domain Center, inisiatif pengawasan, dan pada tahun 2013, Marcus adalah salah dituduh menjadi tersangka utama dalam perampokan teknologi tinggi. Dengan satu-satunya bukti menjadi software prediktif HDC, ia hanya mendapat pelayanan masyarakat sebagai hukuman. Tetapi karena tuduhan itu, Marcus sering didiskriminasi. Ini kecewa dia untuk sistem yang menempatkan dia dalam keadaan ini, dan di bawah alias "Retr0", hack pejabat pemerintah daerah dan bocor memberatkan dokumen HDC pengumpulan data. Mengalihkan perhatian munculnya CTO 2.0, Marcus mulai berkeliaran DedSec IRC dan mencari kelemahan CTO di Nudle pencarian.


Peristiwa Watch Dogs 2

          Akhirnya DedSec mengambil pemberitahuan dari Marcus, dan menawarkan tes. Sebuah tantangan "kesulitan tertinggi": menghapus profil CTO 2.0 nya. Marcus tidak hanya dicapai ini, ia juga memasang backdoor di CTO 2.0 untuk akses mudah. Setelah lulus ujian mereka, ia resmi dilantik menjadi DedSec. Marcus membantu DedSec mendapatkan pengikut untuk digunakan dalam perjuangan melawan CTO 2.0, dan orang-orang yang ingin mengendalikannya untuk keuntungan mereka sendiri.

Marcus criminal record
Marcus menyeka catatan kriminalnya dari database CTO.

     ➤ Kemunculan

            Marcus biasanya memakai sweater hitam di bawah jaket biru tua, dengan celana gelap dan sepatu ringan, serta tas bahu kecil untuk gigi nya. Dia menutupi wajahnya dengan "DeDSec" topi, bandana, dan nuansa, dan di bawah mereka memiliki patch jiwa dan kumis cahaya. Pakaiannya dapat disesuaikan oleh pemain.

     ➤ Kemampuan

  • Keterampilan atletik: Marcus sangat atletis, terutama di bidang parkour dan pertempuran. Dibandingkan dengan Aiden Pearce, dia lebih mahir lebih maju dan tinggi kecepatan parkour bergerak.
  • Keterampilan tempur: Marcus mahir dalam penggunaan berbagai senjata. Serta menjadi mahir dalam perang kota. Dibandingkan dengan Aiden Pearce, Marcus juga terampil di tangan-untuk memerangi-tangan, bukannya ketat mengandalkan senjata jarak dekat nya.
  • Stealth Intuisi: Marcus kompeten di siluman, menggunakan hacking membingungkan atau menyesatkan musuh jauh ke dalam perangkap.
  • Tinggi Intelijen: Marcus adalah hacker berbakat. Ia juga seorang ahli strategi yang luar biasa, menemukan banyak kesempatan dalam setiap skenario yang diberikan, mulai dari serangan langsung stealth ops untuk penggunaan drone.
  • Kerajinan: Dia juga mampu menciptakan senjata balistik atau non-mematikan dari printer 3-D dan telah membuat senjata buatan sendiri bahwa ia belajar dari internet. Dia juga mampu memproduksi drone, masing-masing memiliki kualitas yang unik.
  • Guru Strategist: Dia telah menunjukkan kemampuan besar di menyusun strategi dan perencanaan DedSec ops.
  • Hacking Keterampilan: Marcus telah terbukti memiliki bakat canggih untuk hacking, mampu memanipulasi mobil, ponsel, dan pada dasarnya setiap mesin dalam lingkungannya.
  • CTO 2,0 Manipulasi: Marcus memiliki pintu kembali ke CTO 2.0, yang dapat digunakan untuk memanipulasi fungsinya sesuai. kemampuannya jauh lebih maju daripada yang digunakan oleh Aiden Pearce, mungkin karena dia memiliki kontrol atas varian lanjutan CTO.


2. Wrench





Wrench WD2 Render.png
"Wrench"

   ➤ Biografi

          Wrench adalah hacker yang berafiliasi dengan DedSec dan bekerja bersama Marcus, Sitara, Horatio dan Josh. Dia adalah insinyur kelompok dan "fixer". Wrench juga suka mencari masalah dan suka pertarungan yang bagus. Antara Haum Manis Haum dan Wars Robot ia dimiliki robot sendiri, Wrench Jr. Dalam misi motherload, dia dimainkan. Hal ini juga mengungkapkan bahwa dia suka musik rock.

     Peristiwa Watch Dogs 2

      Wrench pertama kali muncul dalam misi pendahuluan, menonton Marcus bekerja jalan melalui pertanian server CTO dengan anggota Dedsec lain dan mengajukan pertanyaan tentang dia. Setelah Marcus menghapus profilnya dan lolos fasilitas, Wrench Sorong tas di atas kepalanya dan memaksa dia ke sebuah van.

     ➤ Kemunculan

        Wrench adalah ramping, rata-rata pria tinggi. Penampilannya terutama terinspirasi oleh budaya punk rock. pakaiannya terdiri hitam berduri masker kulit dengan visor LED, rompi berduri dengan patch terpasang dan pin, hoodie DedSec hitam, robek jins denim, merah berduri gelang (kanan), gelang diikat hitam (kiri) dan hitam bertabur sepatu kulit.

        Wrench topeng dan mekanik kacamata tampak "berkedip" emotes dan berbagai ekspresi mata, dan masker menyediakan modulator suara yang memberikan suaranya nada yang lebih robot. Kacamata juga dapat memproyeksikan beberapa simbol pixelated dan tampaknya terbuat dari banyak kecil, lampu berbentuk persegi. Wrench juga memiliki serangkaian tato di lengannya dipengaruhi oleh Cyberculture. rompinya menunjukkan patch menjahit terinspirasi oleh "y u ada" meme di sisi kanan, dan "anarki" simbol tato di lehernya. Dia memiliki tato tambahan pada perut dan punggungnya, yang terlihat ketika ia menghadiri kegerahan Skelter kostum selama Looking Glass.

        Wrench untuk sementara dicabut dari masker selama W4TCHED dan wajahnya terungkap. Dia memiliki bercak kemerahan dijelaskan di atas mata kirinya (mungkin memar atau port wine stain tanda lahir). Rambutnya baik coklat atau abu pirang. warna matanya biru.

Hasil gambar untuk watch dogs 2

     ➤ Kemampuan

  • Tinggi Intelijen: Dia luar biasa cerdas, meskipun dia memiliki ledakan anarkis. Dia mampu membuat Wrench Jr. berkat keterampilan teknik nya.
  • Keterampilan Hacking: Seperti anggota DedSec, dia adalah hacker yang sangat terampil. Dia bahkan memiliki profiler sendiri untuk manipulasi CTO.
  • Keterampilan tempur: Meskipun kurus, ia adalah pejuang brutal, lebih memilih bahan peledak dan senjata berat. Hal ini kemungkinan besar karena kepribadian kekerasan dan anarkis nya.
  • Keterampilan atletik: Dia mahir akrobat, seperti Marcus Holloway dirinya.

3. Sitara Dhawan

Sitara render


   ➤ Biografi

     Sitara berasal dari Los Angeles, tetapi tidak menyukai budaya selebriti berongga dan berpikir bahwa pusat kota San Francisco akan menjadi perubahan yang sehat. Tapi bukannya dia menemukan selebriti berongga digantikan oleh perusahaan teknologi berjiwa. Dia sekali dengan sekelompok seniman yang membantunya meningkatkan kemampuan dirinya, tapi ia segera meninggalkan mereka karena mereka lebih tertarik dalam membuat uang kemudian membuat pernyataan. Dia juga belajar pemasaran, PR, psikologi, dan banyak hal yang berhubungan dengan seni. Peran utamanya di DedSec adalah bahwa dari spesialis citra publik, dengan setiap pesan publik berada di titik dan dengan setiap logo kemasan pukulan. Sitara menjalankan blog DedSec sendiri.

      Orangtuanya dari Kolkata, India. Menurut salah satu log audio yang Horatio ini, mereka sangat kaya. Mereka ingin dia berlaku untuk beberapa sekolah Ivy League dan untuk pekerjaan di Nudle, tapi Sitara tidak tertarik dan malah termotivasi untuk berunjuk rasa menentang kapitalisme kroni dari kebencian untuk praktik bisnis orangtuanya.


Gambar terkait

     ➤ Kemunculan

     Sitara dapat terlihat mengenakan kerudung ungu besar di atas kepalanya, tapi dia biasanya tidak memakainya. Dia memiliki sebuah sweater kebesaran abu-abu dengan tambalan di bagian belakang itu mewakili tengkorak, menunjukkan bra jeruk. bajunya bertuliskan "Tales Of The Future Mengerikan Web Of Doom!". 

     Sitara memakai kaus kaki hitam dan putih tinggi yang membentang hingga lututnya, dengan tengkorak DedSec pada mereka, warna masing-masing kaus kaki ini menjadi berlawanan untuk yang lain. Sitara memiliki eyeshadow biru dan hijau mencolok untuk pergi bersama dengan baris jagung nya yang mengalir ke ekor kuda; Dia juga memiliki hidung ditindik, dan memakai cincin titanium hidung kecil melalui Septum nya.

     ➤ Kemampuan
  • Artistik Intuisi: Dia adalah orang yang vandalizes berbagai bidang Silicon Valley dengan seni grafis DedSec sebagai bentuk pemasaran.
  • Keterampilan Atletik: Dia telah terbukti cukup mahir akrobat, mampu melompat dari satu gedung ke gedung lainnya dengan rahmat lengkap. Dalam misi akhir, motherload, pemain akan bermain secara singkat sebagai nya, dan selama ini bagian dari misi dia digambarkan sangat mahir parkour.
  • Keterampilan Hacking: Seperti anggota DedSec, dia sangat terampil dalam menggunakan kecakapan hacking untuk memanipulasi data dan teknologi.
Nah itu dia 3 karakter utama watch dogs 2. semoga artikel ini bermanfaat terima kasih :)



Share:

0 comments:

Post a Comment

Newsletter

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support